Tags

, , , , , ,

Kalo lo sering nonton film tentang carnival di luar negeri macem Adventureland, jangan terlalu berharap Bandung Carnival Land bakal sekeren itu walaupun namanya ada carnival-carnival gitu. Well, cukup kreatif sih sebenernya bikin tempat maen kaya gini dengan harga yang cuma 40rb buat weekend (weekday 30rb). Lumayan buat tempat maen alternatif. Seseruan bareng temen mah cocok lah.

Tapi ya itu. Udah kreatif ide-nya, sayang aja ga dikerjakan secara total. Maksud gue efek carnival-nya kurang gitu. Bahkan lebih kerasa kalo dateng ke pasar malem kampung gitu. Masih ada cotton candy, permen warna-warni, dsb dsb. Di BCL sini food court-nya standar. Kan kalo tenant-tenant-nya lebih mendukung bakal lebih seru lagi.

Kalo dari wahana, ya lo harus nyadar dari harga masuk yang cuma 40rb itu juga. Safety standar. Masih bikin deg-degan sih. Hahaha. Cuma jarang juga wahana ekstrim-ekstrim. Dan ga begitu banyak juga wahananya. Bahkan pasar malem waktu gue kecil lebih banyak wahananya. Setidaknya di pasar malem ada gondola, komedi putar, sama roller coaster.

Hmm, tapi tetep seru sih. Ada Rumah Hantu yang memaksa gue ga mikir apapun saat masuk situ. Ga bakal berani sendirian masuk situ. Bunuh diri gue. Untung ada Bagoes yang bisa gue pegangin tasnya. Hahaha. Sumpah itu macem labirin. Belak belok ga sampe-sampe rasanya. Jadi kebayang film-film yang salah buka pintu dan ga bisa keluar. Kan sereeem.

Kalo maen ke sana, jangan lupa sampe malem deh. Soalnya yang menarik adalah Lampion Garden yang terkenal diseantero facebook. Hahaha. Soalnya emang itu kayaknya tujuan foto-shoot.

agak blur. ambilnya sambil naik wahana. hahaha

Tapi sekali lagi. Kalo bareng temen-temen seru mah semuanya jadi tetep seru!! Hehehe. Permainan sederhana tetep bikin seru. Tetep bikin mual juga sih. Hahaha. Dan masih ada bombom car, gelas tsunami sama sling apa gitu (ga hafal nama wahana. hehee). Tapi tetep juga pengen ketemu banyak penjual balon dan tenant lain yang bikin suasana carnival lebih kerasa!!

Thanks to my friends Bagoes, Gina, Fahmi and Wulan. What a Saturday night. Where’s next destination? Have a nice week end guys :)

P.S. : foto-foto kerennnya nunggu miss Gina ngupload di facebook aja. Kamera saya tidak berguna saat itu. Hahaha

Owiya, Bandung Carnival Land ini ada di Karang Setra. Kalo ngangkot dari ITB pake Caheum – Ledeng, terus turun di Tomodachi. Deket lah jalan dikit. Ada papannya di suatu pojokan :D

About these ads