hufht. akhirnya bikin blog juga. posting pertama. dan gw bingung mau menulis apa. tapi malah ini alasan nge-blog. haha. aneh kan? nulis aja bingung malah bikin blog. hehe.

beberapa hari yang lalu status facebook gw berbunyi : gw suka ide tentang menulis. gw punya banyak pikiran keren. tapi di depan media buat nulis : it’s just fade away.😦. orang bilang practice makes perfect. apa bener? gw ingin mencoba. dan gw memutuskan harus lebih banyak nulis. udah coba tumblr. tapi kurang gregetnya. hehe.

kebiasaan kehilangan ide saat di depan media sangat amat menjengkelkan. beberapa jam yang lalu saat gw di bus dalam perjalanan menuju bandung (di perjalanan aja udah terobsesi bikin blog. hehe), postingan pertama di blog ini akan terdengar sangat keren di otak gw. dan sekarang bikin judul aja ga bisa. hehe. yap. judul blog ini belum resmi. gara2 kebelet pengen bikin blog, jadi asal aja. bisa diubah lagi katanya. hehe.

by the way, jangan kecewa dulu kalo yang sempet baca postingan ini. lain kali gw usahakan tidak mengecewakan. hehe. selamat membaca.

~argh! ga enak banget sih kena flu.😦