Hwow. Hampir tengah malam, dan gw baru saja pulang nonton. Haha. (padahal besok masih ada tugas. Ckckck). Kali ini gw nonton Ninja Assasin. Film action Hollywood dengan bintang Asia : Rain. Dan film ini bisa gw bilang masuk jajaran film yang tidak mengecewakan, bahkan keren.

Dari judulnya aja udah ketahuan kalo ni film cerita tentang algojo ninja. Diceritakan bahwa ninja yang hidup sejak ribuan tahun lalu, memiliki berbagai clan. Dan clan-clan ini membentuk suatu organisasi assasin. Clan Ozulu sebagai clan dimana konflik masa lalu, cinta, saudara, dendam dan darah. Raizo yang diangkat sebagai anak clan Ozulu dididik dan dilatih untuk menjadi seorang assasin yang handal. Dan disinilah muncul konflik tentang hati, skill, dan darah. Hehe.

Segi cerita cukup OK. Mudah dimengerti dan cara penceritaan flash back membuat cerita lebih menarik. Dan gw cukup puas dengan apa yang gw harapkan setelah gw membaca judulnya. Yup. Keahlian bertempur seorang ninja masih membuat gw terperangah dan deg-degan. Dan DAMN!! Darah ada dimana-mana. Haha.

Kebanyakan yang nonton adalah cowok. Yaiyalah. Haha. Orang film action dengan darah muncrat kemana-mana. Hehe. Bahkan di awal ada yang ngejerit pas liat kepala kepotong. Haha. Cewek pastinya. Hehe. Tapi cewek juga yang heboh waktu si Rain pertama kali muncul. Ckckck. Bingung gw kenapa. Hehe.

Tapi setelah setelah malem ini gw baru sadar, ternyata gw kurang berbakat jadi EO. Soalnya acara nonton yang udah direncanain mateng2 kebanyakan malah gagal. Dan ini, yang mendadak dan ngajak orang secara spontan malah berhasil. Bahkan sempet hedon dulu selama 3 jam. Hahaha.

Anyway. Yang pasti malem ini gw cukup puas menyaksikan adegan2 di film ini. Cool action, great movie. Dan gw kasih nilai 8/10 deh. Hehe.

P.S. : thanks buat Hani dan Nurul. Hehehehe.