Tadi malem gw nonton New Moon (buset dah, kerjaannya nonton mulu. Ckckck). Yup! Film kedua dari Twilight saga yang bikin cewek2 histeris. Dan gw nonton gara2 temen cewek gw yang emang kebelet banget nonton ini. Kita udah antre tiket dari jam 3 buat nonton film jam 6. dan gw merasa, penantian gw selama 3 jam itu sia-sia. Errrr…. Gw cuma bisa mikir : ini film apa ya?? Krik krik. Haha.

New Moon diadaptasi dari novel berjudul sama milik Stephanie Mayer. Sequel dari kisah cinta Bella Swan sang manusia biasa dengan Edward Cullen sang vampire ganteng. Di film ini, teman dekat Bella, Jacob Black ternyata seorang werewolfatau diakhir diketahui bahwa mereka hanya shapeshifter.

Entah apa yang kurang dari film ini. Menurut gw sih banyak. Gw ga bisa ngejelasin apa aja tapinya. Emang gw ga suka, ato emang filmnya yang jelek? Haha. Tapi emang pas baca cerita di novelnya juga agak bikin bosen sih. Lama. Hehe. Dari segi gambar, standar. Tapi waktu bayangan Edward muncul kalo Bella ngelakuin hal aneh dan reckless, terlihat sangat aneh. Cenderung mirip penampakan yang bikin serem malah. Haha. Dan heyy!! Ada apa dengan cowok2 berotot yang ga pake baju kemana2? Errrr… Pamer otot dan badan bagus, tapi jadi terlihat seperti gay. (merinding).

Tapi untung nya masih ada scene yang bisa jadi film ini lumayan walaupun sebentar. Munculnya Dakota Fanning sebagai Jane Volturi. WOW. She’s so damn cool!! Ekspresinya kereeennn!!! Arghhh!!! Tapi sayang dia cuma muncul sebentar. Hiks. Tapi tetep aja : K E R E N. (emang gw aja yang suka sama dia kali ya. Hehe.). Eh, tapi gw juga suka scene kota Volterra. Hmmm, beneran ada ga sih di Itali sono? Jadi pengen liburan kesana. Haha.

Yang pasti, satu theater dipenuhi sama cewek2 (beda sama ninja assassin. Yaiyalah. Haha.). Dan anehnya, vanyak banget cewek2 cekikikan spanjang film. Entah apa yang mereka cekikikin (halah!).

Masalah nilai : film : 4.5/10. sori. Hehe. Tapi dakota fanning : 9/10. haha.

P.S. : I do love beautiful miss dakota. Haha.