Sekitar jam 1 siang, tiba2 saya mendapat telpon dari si papah. Tumben si papah telpon siang2 begini. Begitu diangkat,

Si Papah : “Dek, posisi dimana?”

Saya : “Di kampus lah, tapi udah selese kuliah sih. Kenapa gitu?” (dengan ekspresi bingung)

Si Papah : “Gak ikut demo, kan? Itu di makassar rame. Ribut sama polisi”

Saya : “Gak ikut sayangnya. Hehe. Tadi di ajak sih. Tapi ada kuliah soalnya.”

Si Papah : “Bagus bagus. Kuliah aja ya yang bener.”

Saya cuma bisa ketawa. Haha. Ada2 aja si Papah. Hmm, dia terlalu khawatir anaknya ikutan demo. Haha. Jadi, apa sebenernya makna hari anti korupsi sedunia? Ikutan demo yang bikin ortu khawatir? Oy oy para petinggi yang terhormat, coba pikirin deh.

“apakah salah apabila rakyat menginginkan pemerintahan yang bebas danbersih dari perbuatan hina yang bernama KORUPSI?”~http://cicak.or.id/

Selamat hari anti korupsi sedunia.