Tags

,

heyy!!! di kalender pendidikannya ITB ini adalah waktu untuk libur. terus kenapa gw gak pulang ya?? hiks hkaiks. baru kali ini gw menyia2kan kesempatan untuk pulang. maksudnya bener2 menyampah tanpa ada agenda yang jelas. (kalo liburan semester 2 kemaren kan emang ada diklat prokm). masihh kaget sama diri sendiri juga. kenapa ya?? *mikir*

alesan yang ada di otak pertama kali adalah kalo pulang sekarang tuh nanggung. gara2 si ujian perbaikan yang muncul di hari selasa dan rabu minggu ini. bikin liburan kepotong 3 hari. terus mikirin harus ngisi KRS online. di rumah susah konek internet (males ke warnet). terus harus perwalian juga bukan? *sigh*. selain itu ada kerjaan uGreen juga yang udah tertunda berkali-kali.

sebenernya bisa aja. kamis pulang, rabu bisa udah balik lagi kesini buat ngisi KRS online, kamis perwalian, jumat ngerjain tugas uGreen. bisa beres tuh sebenernya. bisa pulang dan liburan di rumah juga seminggu. lumayan. bisa nambahin uang saku juga (tunai soalnya. hihihi)

jadi, alesan sebenernya apaan?? ternyata bisa2nya gw mikir kalo di rumah tuh gak bisa males2an. sebenernya males2an di rumah juga gara2 gak ada kerjaan. jadi kalo gak tidur ya nonton tv. tapi entar si ayah pasti jadi marah2 sama gw. si mamah karena gak tega anaknya dimarahin, bakal nasehatin ini juga. jadi males pulang. huwaa. alasan macam apa itu?? bikin miris hati. kapan mau dewasa kalo gini. (padahal kurang dari setahun lagi udah kepala 2)

dan sekarang di bandung gw malah bingung mau ngapain. mood juga gak bagus. grrrrr….

https://wahyunovian.wordpress.com/