Tags

, , ,

liburan. bingung mau ngapain. tiba2 maen ke Togamas. beli Percy Jackson and The Lightning Thief. installmen pertama dari the last olympian saga. yup!! buku ini mau diangkat ke layar lebar. bentar lagi release malah. 12 Februari 2010 (USA). dan btw, gw udah punya ebook-nya sampe yang ke-5 malah.

nah lo. udah punya ebook, bentar lagi bisa liat versi film-nya, terus kenapa malah beli buku itu? bukannya ebook tuh bikin kita bisa baca buku tanpa beli ya? haha.

sigh. alesannya adalah ternyata gw gak bisa menahan diri. huwahh!! gw menganggap sia2 kalo suatu buku yang menurut gw keren gak dibeli. dan gw juga merasa sia2 kalo keluar dari toko buku tanpa membawa sesuatu. hahha. parah. sangat labil nih. makanya sebenernya gawat kalo jalan2 dan mampir ke toko buku. hehe. (grin)

bah! bodo ah. hehehe. setidaknya ada sedikit nilai posiitifnya. tidak melakukan mengurangi pembajakan. betul?? hehe. toh gw lebih nyaman juga baca buku daripada ebook. hehe. dan gw tetap menunggu filmnya. trailernya ok. gak sabar nihh. hwoowwhhh.

setelah dipikir-pikir, ternyata hampir semua buku gw bergenre fantasi. d’oh. pantesan aja. kapan dewasanya kalo gini?? ~ spaghetti for dinner. yummy.