Tags

, ,

wow wow wow. baru aja dapet link teaser salah satu film yang masuk kategori The Movie You I Desperately Want To See. Harry Potter and The Deathly Hallow.

baru teaser sih. katanya malah ini di-ripped dari DVD Harry Potter and The Half Blood Prince. hmmm. agak telat liatnya.

pengen ngebahas dikit isinya. adegan2 yang cuma seuprit ini bisa tetep gw kenalin di bagian buku yang mana. hmmm. namanya juga teaser. jadi ya emang harus sabar dengan menikmati gambar yang seuprit2 itu. hehehe. tapi dari seuprit adegan itu, bisa keliatan gambaran filmnya. misalnya hubungan antara Harry sama Hermione saat dalam pelarian di hutan. ada adegan yang sangat remaja. hehe. jangan kaget juga kalo ada beberapa scene yang di film2 sebelumnya gak dijelasin, besok tiba2 muncul. (besok saya bahas lagi dehh). untuk sementara teaser ini membuat gw penasaran. masih belum keliatan juga mana yang part 1 dan mana yang part 2.

huwaaah.  tiba2 jadi deg2an. bikin pengen cepet2 ke bulan november dan nonton ni film (walau taruhannya semakin deket ke kepala 2. hiks hiks). pokoknya saya penasaran.

~kepikiran buat donlot teasernya biar bisa ditonton setiap saat. FREAK!! hahaha.