Tags

, , ,

musik adalah bahasa universal. sering banget denger kalimat ini. dan gw menemukan satu buah bukti lagi mengenai kalimat ini.

lagi2 facebook-ing dan buka page-nya Jason Mraz (one of my fave singer😀). dan ada berita Jason Mraz Records 20,000th “song of love”. langsung klik dehh. dan menemukan bahwa song of love ini buat anak2 yang sedang sakit. terus link ini juga terhubung sama youtube. munculin video dari the songs of love foundation. video itu nunjukin gemana lagu yang dibikin, bisa bikin mereka tersenyum kembali. hwuaaa. new therapy for them.

aargh!! saat gw nonton video itu, gw hampir menitikan air mata (beuhh, bahasanya). entah gara2 ngeliat anak2 dengan penyakit yang bakal gw sangat shock kalo kena, entah gara2 ngeliat senyum anak2 itu yang sangat tulus saat ngedengerin lagu yang dibuat khusus buat mereka (tau kan gemana anak2 tersenyum :)), atau gara2 ngeliat ketulusan para pemusik yang tetep ngehasilin musik yang wah. atau bahkan gara2 nile gw yang berantakan.

entahlah. yang pasti gw pengen punya hati seperti para musisi itu. pengen bisa ngelakuin sesuatu yang bener2 atas nama kemanusiaan. yang bisa bikin dunia tersenyum. dan yang pasti, gw gak bakal nyia2in kesempatan hidup, tertawa, belajar. dan gw gak akan mengulangi kejelekan di semester yang lalu.

~bismillah!!