Tags

huwahh!! hari sabtu tampak biasa2 saja pada awalnya. bingung mau ngapain, menyampah, lupa sarapan, sampe inget udah makan siang. nah, waktu mau makan siang inilah ketidakberuntungan mulai merajalela.

1. i lost my sandals. aargh!! sandal EIGER yang gw punya sejak sma, raib begitu saja. okeh, gw tau sandalnya ada sedikit kerusakan. tapi kenapa diambil juga?? dan hilangnya sandal sangat mengganggu mobilitas gw. errr…-_-. and by the way, ini berarti kali ketiga gw kehilangan alas kaki. pertama sepatu NIKE yang belum satu tahun, kedua sendal jepit ANDO, dan yang terakhir sendal gunung ini. sigh.

2. setelah menyadari sendal itu gak bakal balik, gw memutuskan untuk nyari yang baru. here the plan : ambil duit di atm, nyari eiger store (ada di jl cihampelas 22 – walo gw ga tau itu dimana), ke togamas buat beli percy jackson and the olympian ke3, nyari makan malem. begitu gw masuk atm dan memasukkan PIN dengan yakin, tiba2 kartu ditolak gara2 PIN salah. what the?? aargh!! dan gw memasukkan PIN yang salah sampe 3 kali, wich means i can’t use my card for the rest of the day. F***!!!!

3. dan dengan ketidakberuntungan nomor 2, gw gagal membeli sandal dan novel. dan gw harus bertahan sampe besok pagi dengan duit sebanyak 20ribu di dompet. bisa sih, tapi bikin mood gw berantakan. aargh!!!