Tags

Tengah malam. Hah!! Tiba-tiba mikirin masa depan. Haha. Baru beres nonton Up In The Air (2009).

George Clooney, berperan sebagai Ryan. Dia bekerja sebagai pemecat orang. Gue baru tau juga sih ada pekerjaan kaya gini. Hehe.

Ryan Bingham is a corporate downsizing expert whose cherished life on the road is threatened just as he is on the cusp of reaching ten million frequent flyer miles and just after he’s met the frequent-traveler woman of his dreams.

Hmm. Awalnya film ini agak terlalu mengalir dengan tenang. Let it flow. Tapi ternyata film ini kompleks. Drama tentang kesendirian, ke(sok)tidakpedulian, cinta, keluarga, mimpi, dan banyak. Ini film yang bikin gue banyak mikir juga. Kalo proses pemecatan secara langsung gitu, yang susah tuh yang dipecat ato yang mecat ya?? Jelas habis dipecat sipekerjanya yang susah. Tapi pas mecat, lo bakal ngeliat ekspresi orang yang berbeda-beda, tapi tetep satu benang merah : kecewa. Sedih, takut, marah, depresi. Lo liat di depang muka lo. Mau ga mau lo bakal mikir tentang hidup pas mecat seseorang. Dan wanita pasti bakal lebih banyak mikir lagi deh. Perasaannya lebih gede. Hehe.

Can you stop condescending for one second or is that one of the principles of your bullshit philosophy?

P.S : jangan tanya kenapa ditutup sama kalimat itu. hehe.