Tags

, ,

Gleek. Kosakata baru untuk para pecinta serial TV. Haha. Yup! Gleek is what people called for the fan of  Glee, new TV series from FOX. (Eh, sebenernya gak baru sih. Di amrik sono tahun lalu udah keluar dan beres season 1-nya. Hehe.)

Glee, pemenang Golden Globe Awards 2010 untuk serial TV terbaik, bercerita tentang klub paduan suara. Hmm, sebenernya kalo paduan suara agak kurang pas sih di telinga Indonesa. Soalnya ini lebih ke daerah vocal group yang isinya 12 orang. Hehe. They called it choir club. Glee mengusung tema highschool musical. Maksudnya bukan kaya HSM-nya Disney, tapi lebih kehidupan para siswa SMA yang memiliki kecintaan akan musik (dan bakat tentunya). Dan seperti film bertemakan SMA di amrik, akan selalu ada tingkatan kepopuleran, dan Glee berada di tingkar terbawah. Hmm.

Jadi kebayang kapan Indonesia punya serial TV kaya gini. Yang gak cuma ngejual tampang dan tetesan airmata berkepanjangan ditambah cerita yang gak jelas dan cuma itu-itu aja dan gak juga niru dari luar sono? Ceritanya gak harus panjang kan serial TV. Yang penting ada masalah utama besar (yang lainnya gak usah terlalu fokus) dan menghibur. Bukannya nunjukin air mata dimana-mana. (sigh). Ahh, ngapain juga komplen mulu, udah tuli juga para pembuat sinetron kali. Yang pasti, I love Glee. Haha. Can’t wait for April for new season (kayak bisa langsung nonton aja. haha)