Tags

, ,

Huwah huwah. Akhirnya bisa nulis sesuatu yang udah lama pengen gue tulis. Gue kemaren mencalonkan diri menjadi calon ketua uGreen. Hohoho. Dan kenapa baru sekarang gue menulis? Karena ketua sudah terpilih (dan bukan gue). Hehe.

Dalam proses 2 minggu pencalonan diri, hearing 1, dan baru saja berakhir hearing 2 yang dilanjutkan musyawarah anggota, penuh dengan kekhawatiran. Gue yakin untuk mencalonkan diri. Tapi ko gue takut menang ya? Gue takut status ketua uGreen menjadi suatu pengekang gue. Gue ingin mencoba lebih banyak hal lagi. Ini kekhawatiran yang ga pernah gue keluarin selama forum. Maaf ya.🙂

Tapi gue tetep serius menjalani proses pemilihan. Gue berusaha memberikan yang terbaik. Mulai dari presentasi visi misi sampai proker, menjawab pertanyaan, poster kampanye, itu semua gue jalanin dengan serius dan sebaik-baiknya. Siapa bilang gue ga serius? Tapi kembali lagi bahwa ketakutan terpilih ternyata cukup besar. Hehe. Untung akhirnya ketua terpilih bukan gue. Yahh, gue tahu para anggota kayaknya tahu siapa yang lebih pantas. Hehe.

Sebenernya gue juga tahu sebesar apa kemampuan gue. I’m not that big to handle that big position. Tapi saat gue serius, gue yakin bisa. Motivasi gue ikut mencalonkan diri sebenarnya adalah gue takut nyesel. Gue takut nyesel ga menggunakan kesempatan yang cuma dateng satu kali. Dan saat lawan gue adalah orang2 yang jelas lebih hebat dari gue, gue tetep maju. Dan sekarang gue bersyukur gue memutuskan maju nyalon. Gue bisa berjuang dan merasakan perjuangan itu. Gue belajar banyak. Gue bisa tahu rasanya menggunakan kesempatan.

Terima kasih untuk kawan yang percaya gue dan mendukung gue untuk maju. Terima kasih juga kawan seperjuangan yang mengijinkan gue berdampingan dengan orang2 hebat seperti kalian. Dan menurut gue calon terpilih adalah orang yang tepat. Calon yang terpilih emang pantes jadi ketua. Selamat buat Rendy Anditya, Ketua U-Green ITB 2010/2011. Ayo bareng2 bikin uGreen ITB jadi lebih baik.🙂