Tags

, , ,

Huwahhh!! Capek, pilek, pusing, lagi nyampur sekarang. Dan bukannya istirahat malah ngeblog. Hahaha. Keun wae lah. Lagi butuh pelampiasan. Hehe. (dan kenapa sok nyunda gini? haha)

Lagi agak kaget banyak kegiatan numpuk2. Baru ngejabat jadi Kepala Propaganda dan Informasi di uGreen dan belum bikin sistem penyampaian informasi yang OK, harus ngurusin donor darah 4 labtek, panitia PSB yang ngerangkap jadi penampil di opening, ditambah lagi jadwal UAS yang semakin menyerbu dengan bertubi-tubi tanpa belas kasihan, plus ada tugas besar yang teuing kumaha. Aduhh. Dasar mahasiswa. Hehehe. Tapi gue melaksanakan itu semua masih dengan bahagia. Hohoho. Biarkan saja banyak kerjaan saat gue bisa memilih prioritas. Betul?πŸ˜‰

Eh, sebelumnya gue mau cerita. Bisa diskip aja kalo bosen mah. Curhatan ABG labil ini mah. Hahaha.

Ada kejadian mencengangkan dan menjengkelkan. Berkali-kali guru Bahas Inggris (dan temen2 gue) di SMA mengajarkan jangan takut berbahasa. Biarin aja dulu salah. Dari kesalahan itu kita bisa lebih belajar. Jangan takut diketawain. Yah, nasehat semacam itu lah. Tapi tiba2 kemaren ada temen yang bilang kalo dia benci banget kalo ada orang yang nulis status facebook (dsb) dengan sok2an pake Bahasa Inggris. “Apalagi kalo salah. Beuh, pengen gue teriakin deh.” Hadeuhh. Orang2 kaya gini nih yang bikin orang takut belajar bahasa.

Errrr.Β  Yah, mungkin ga salah juga untuk beberapa kasus. Tapi ya jangan digeneralisasi juga caranya. Toh yang nulis status pake Bahasa Inggris tuh ada yang pengen belajar. Kalo salah benerin dong. Iya ga? Yah, itu mah menurut gue dari sisi seorang yang belum berbahasa Inggris dengan OK. Heuhh! Yaudah lah ya. Lupain lah.

Back to topic. Dan seperti yang udah disebutin di atas. Gue ikutan jadi panitia PSB (LO). Emm, PSB itu sendiri adalah Pagelaran Seni Budaya. Acara di ITB lah pokoknyamah. Rincian jelasnya klik aja tulisan Pagelaran Seni Budaya-nya. Screening film, penampilan budaya dari sabang sampe merauke, permainan tradisional sampe Kuliner Nusantara lengkap.

Yang gue tunggu (dan patut kalian tunggu juga) adalah openingnya yang dimana gue tampil juga. Hohoho. Judulnya dalah Batara Garuda. Kisahnya, liat aja nanti. OK. Menarik lah. Tonton opening yang rencananya bakal dihadiri sama Pak Mentri Kebudayaan Jero Wacik. Kapan? 8 Mei 2010. Sebelum UAS menghadang, ayo kita nikmati budaya Indonesia.