Tags

Being a part of something special, it made me special.

– Tina Cohen-Chang | Glee 1 x 22 – Journey

Entah emang serialnya dekat banget sama kehidupan atau emang gue lagi labil, episode terakhir di season 1 ini sangat menyentuh buat gue. Salah satunya adalah quote dari Tina di atas.

I’m not special. Gue ga punya kisah hidup semenarik Raditya Dika yang bisa dibikin buku komedi best seller, sampe 5 lagi. Gue bukan dari keluarga socialite macam Upper East Sider di Amrik sono yang lebih mentingin fashion daripada makan. Gue berasa biasa. Itu sebabnya gue ngikut banyak kegiatan baru yang setidaknya bisa diceritain di blog ini. Hehehe.

Balik lagi ke Glee episode Journey, entah kenapa semakin kesini gue semakin suka sama tokoh Sue Sylvester. Dia menegaskan kepada kita bahwa kita jangan menilai orang akan apa yang kita liat. Mending diem aja deh kalo ga tau. Gitu. Hehehe.

nyari yang photoshoot regional susah ternyata. ntar kalo nemu diedit deh😀

Dan sekali lagi, Glee mengajarkan lakukan apapun dengan bahagia. It’s not about winning or losing guys. It’s about life. Huwahh. Episode yang banyak menguras emosi sebenernya, walopun agak terburu-buru sedikit.

One day, all of you are going to be gone. And all of this, all of us will be nothing but a hazy memory. It will take you a second to remember everyone’s name. Someone will have to remind you of the songs we sung, teh solos you got or didn’t get. Life only really has one beginning, and one end the rest is just a whole lot of middle.

– Mr. Schuesters | Glee 1 x 22 – Journey

Great season guys. Can’t wait the next season. September cepatlah datang.