Do I get jealous? Yes. Do I cry randomly? Yes. Do I get angry? Yes. Do I fight? Yes. Do I need a daily hugs? Yes. I’m only human. — fact about you

Someone posted this on tumblr. Dan sayang kalo ga dimasukin ke blog. Anyhow, sebenernya gue bukan mau ngebahas quotes di atas. Gue merasakan kembali suasana yang udah berulang kali terjadi : pengen update blog tapi ga tau mau ngomong apa.

Owiya, secara tanggalnya bagus juga 20102010, jadi sayang buat dibiarkan begitu saja. Just wanna say thank you. Buat yang rela memberi semangat saat gue bener-bener butuh. I’m glad we always online. Hehehe. Jangan bosen-bosen yaaa.