having or showing freedom from worries or troubles <passengers on a luxury cruise ship enjoying a carefree vacation> <carefree college students on spring break> – THESAURUS

Tiba-tiba sore ini gue memikirkan satu kata yang menggelitik di otak gue : CAREFREE. Pernah ga ingin melakukan sesuatu tapi ga jadi gara-gara takut diomongin ini itu sama orang? Takut dibilang childish, kampungan, norak, aneh, freak, dan segudang emblem lain yang dikasih sama orang. Well, gue sering.

Gengsi atau entah apapun itu namanya, penilaian orang terhadap gue sangat besar pengaruhnya. Dan itu bikin gue bisa dibilang masih mencari jawaban dari pertanyaan ‘who am I?’ sampe sekarang. Well, penilaian orang terhadap gue juga bikin penasaran sih😀 Jadi penasaran gemana pendapat orang kalo gue tiba-tiba ke kampus pake kaos berkerah V, pake vest, dan pake kalung. Hahaha.

Tapi gue lebih pengen lagi punya sifat si carefree itu. Gue pengen nyoba hal-hal baru tanpa takut dinilai ini itu (sepanjang emang ga mengganggu siapapun dan ga melanggar norma maksudnya). Gue pengen ngobrol tentang kehidupan dengan sesepuh yang gue temuin di jalan, pengen tiba-tiba keluar buat jalan-jalan dan cari makanan menarik saat jenuh belajar, pengen tiba-tiba ngasih mawar (?). Hahaha.

P.S. : mulai ga fokus lagi. ga sesuai sama yang diomongin sebelumnya. yasudah lah yaa😛