Tags

, , , ,

Wohoo!! Lama kali ga nulis disini. Sebenernya bukan karena ga ada yang menarik. Malahan beberapa bulan ini sangat menarik. Hehehe. Cuma sepertinya lagi malas berbagi. Soalnya kesannya kaya bikin diary. Hahaha. Tapi setelah dipikir-pikir, sebodo teuing lah ya. Hehehe. Tapi gue tetep berusaha bikin blog ini gak jadi diary ko. Cuma jurnal aja (haiish, macem beda aja *anggap aja beda* #labil)

Anyway, gue cuma mau cerita kalo gue punya hobi baru : bikin gelang persahabatan. Keyword-nya tuh friendship bracelet kalo mau googling. Well, agak aneh emang cowok maenan kaya gini. Tapi apa salahnya? Jaman sekaran gender mah gak ada hubungannya sama kegiatan yang dilakuin. Iya ga? Hahaha.

Kalo di kamus thesaurus,

hob·by

n. pl. hob·bies

An activity or interest pursued outside one’s regular occupation and engaged in primarily for pleasure

Nah, sedangkan gue memilih definisi hobi tuh sebagai pleasurable pastime, jadi ya dinikmati aja selagi niat. Kalo kata seorang temen di TI, orang bergolongan darah B (yang berarti termasuk gue), suka tertarik sama sesuatu hal yang baru. Intinya seneng nyoba-nyoba. So, mari kita nikmatin hidup kita saat ini😀

P.S : sebenernya udah ada gelang yang jadi lo. tapi tunggu gambarnya ya. belom dikasih ke yang pesen, jadi agak ga seru. (sok misterius) haha

P.S.S : gue lagi nunggu yang katanya Supermoon. ada yang bilang jam 2 pagi, ada yang bilang udah lewat, entahlah. jadi maaf kalo nulisnya ga ada intinya.

P.S.S.S : Happy Weekend🙂