Tags

, ,

Sesuai dengan pasal pertama dari 7 creative habits :

Get into adventures. Instead of saying no, say yes. Whether it’s agreeing going to the South China Sea or to Sundance festival or the grocery store

gue menghabiskan weekend ini dengan berbaring di kasur karena pegel-pegel. Ckckck. Kenapa bisa? Karena gue mencoba untuk pertama kalinya kegiatan/olahraga/apapun sebutannya : Ice Skating. Norak. Hahaha.

akhirnya bisa berdiri tegak tanpa pegangan

Awalnya entah kenapa gue gak men-iya-kan ajakan temen-temen gue. Tapi gara-gara salah satu temen nge-RT quote-nya Mark Twain:

Twenty years from now you will be more disappointed by the things that you didn’t do than by the ones you did do

jadi aja gue langsung sms dan meng-iya-kan ajakan maen ice skating itu. Dan hasilnya : SERU!!!

Well, karena ini pertama kali-nya gue maen ice skating dan gue belom pernah nyobain yang namanya roller blade atau sejenisnya, wajar lah kalo terjadi beberapa banyak kecelakaan-kecelakaan (baca : jatoh). Di bayangan gue sih sebenernya ini ice skating kayaknya ga susah-susah amat. Asal ga takut dan berjalan dengan mantap, gampang lah. Ternyata oh ternyata, hanya orang bodoh yang bisa sombong masalah beginian. Jatohnya udah ga cuma bilangan jari tangan lagi. Bahkan ditambah jari kaki juga kayaknya ga cukup (lebay).

Tapi dari jatoh itu-lah gue dapet pelajaran kehidupan. Saat kita jatuh, kita perlu berdiri dan mencoba lagi untuk berhasil. Beuhh! Selain itu kita juga harus berdiri lagi kalo ga mau diketawain dan ditawarin bantuan sama anak kecil. Malu meeen. Hahaha

ini nih oknum-oknum yang ngajakin (minus mbak2 berbaju hitam di pojok kiri). hehe. great friends though😀

Makasih buat petualangan serunya. Mari lanjut coba yang lain lagi.😀