Tags

, ,

Cuma ingin berbagi gambar. Ini diambil oleh salah seorang teman saat Earth Hour (26/03) kemarin. Dan entah kenapa gue merasa gambar ini sangat menarik (bukan gara-gara gue ada di antara salah satu orang di gambar itu pastinya.)

Earth Hour ITB with Greeners

Lebih baik berusaha menyalakan lilin dari pada mengutuki kegelapan. Entah bagaimana redaksi yang sebenarnya, tapi gue merasa quote itu cukup tepat untuk mendeskripsikan gambar ini. Senyum-senyum yang diterangi oleh cahaya lilin terlihat sangat tulus. Iya ga sih? Hehe.

Dan bagi orang-orang yang skeptis terhadap Earth Hour, daripada ga punya ide dan ga melakukan apa-apa, mendingan ngelakuin sesuatu. Kalo masalah hasil mah ntar dulu😀