Tags

,

Salah satu keuntungan saat lo gak (mikirin) ada kerjaan yang mendesak adalah lo bisa surfing internet ga jelas kemana-mana. Yup! Hari ini gue menemukan tumblr menarik : The Rules of a Gentleman. Ada 191 aturan so far. Well, beberapa udah bisa gue abaikan karena gue udah lakukan (make me think : Am I a gentleman enough? Hahhaa. No, I’m a newbie :P). Beberapa udah jadi norma umum juga sih. Tapi ada yang menurut gue masih susah untuk dilakukan :

The no. 91 Rule of a Gentleman : Look her in the eyes.

Ngeliat langsung ke matanya. Oke, ini alasan gue :

1. Gue belom terbiasa. Hmm, ini alasan aneh emang. Kenapa harus ga biasa? Cuma ini yang pertama kali kepikiran. Hehehe.

2. Eyes are the most vulnerable part. Ini kayaknya yang bikin gue ga terbiasa. Mata tuh semacam gerbang yang bikin lo bisa baca pikiran orang. Tapi layaknya kaca 2 sisi, orang yang liat langsung ke mata lo juga bisa baca pikiran lo. Saat gue menatap langsung ke mata orang tersebut, berarti orang yang gue tatap juga menatap gue langsung. Dan ini yang bikin gue ngerasa ditelanjangi bulat-bulat (halah!)

3. Tapi terinspirasi twit seorang temen (sebut saja DC. hahaha) yang mencomot lirik lagunya Bruno Mars : “Oh her eyes, her eyes… Make the stars look like they’re not shining” mata cewek kadang terlalu memukau untuk diliat #eeaaa. So, becareful girls to make eye contact to a man. He I can easily fall to you. Hahaha.

Tapi susah bukan berarti gue ga bisa. I’m a learner. CHALLENGE ACCEPTED!! (?) Jadi cewek2 jangan hawatir. Gue pasti bisa ko. Hahahhaa. Tinggal butuh latian. Ada yang mau jadi media latian?😛