Tags

, ,

Yak! Baru pulang dari event of the week-nya anak FT 2008 nih : Nikahan Sheila dan Aris. Dan akhirnya kembali ke kesendirian kamar. Eh, ini bukan post galau ding. Hahaha. Dan ga baru pulang banget juga (tadi beres jam 2-an). Udah sempet browsing sana-sini. Terus kepikiran buat nulis sesuatu. Sok-sok-an “membaca lingkungan” kaya tugas matkul Etpro (sambil nunggu poto-poto di nikahan Sheila menyebar di dunia maya).

Jadi, entah kenapa tiba-tiba kepikiran tentang Gossip Girl (iyee, gue nonton serialnya). Dan gara-gara itu jadinya penasaran (lagi) tentang socialite Indonesia. Masa sih ga punya? Dan ternyata ada. Ada http://jakartasocial.wordpress.com/ yang ngebahas socialita Indonesia. Bagus sih sebenernya isinya. Tapi last update-nya Mei 2009. Sayang sekali!

Nah, yang gue tangkep adalah sosialita tuh emang beneran ada di kehidupan nyata. Dan ya emang ga jauh-jauh sama kaya serial Gossip Girl. Barang ber-branded Internasional, party, beautiful dress, dan begitu-begitu. Jadi kepikiran, seru ga sih bergaul sama mereka? Dan liat komen-komennya tetep aja ada yang nyinyir dan penuh gossip gelap di belakangnya. Yang humble, dibilang karena depan media. Yang damai, dibilang sekarang doang damai. Terus barangnya KW1. Ribet lah. Tapi ya mereka kan emang punya duit, yaudah sih yaa terserah mereka mau ngapain aja juga. Selama ga mengganggu kita, betul?

P.S. : Gue juga ga paham sebenernya gue mau nulis apa. Pengen ngisi blog aja. Hahaha. Teman-teman FT 2008 ayo cepat upload foto-foto-nya. Dan semoga Sheila dan Aris berbahagia selaluu😀