Tags

, , ,

Nah nah, jadi ceritanya kan terakhir kali gue minum kopi adalah Kamis malam. Terus Jumat pagi males bangun dan nyiapin kopi, lanjut malem-nya tepar sampe Minggu pagi, jadi aja gue sangat ingin untuk minum kopi. Tapi karena judulnya adalah habis sakit dan takut kenapa-kenapa, sebenernya gue tetep menahan diri untuk tidak minum kopi dulu.

Eh ternyata saat makan malem tadi di tengah kesendirian, di pojokan Treehouse cafe ada seorang berbaju rapi (nampaknya seorang barista) sedang mengajari seorang waiter bikin latte art di depan espresso machine. Karena penasaran dan tergoda oleh aroma kopi yang sangat menantang, akhirnya gue memesan latte.

Dan ta da….

Kalo kata Syahrini : It’s really something, yes? (Sesuatu banget ya… Hahahaha). Okeh-okeh. Agak norak mungkin. Tapi kan jarang banget di Bandung gue nemuin latte art gini (atau gue salah nyari tempat minum kopi?).

Anyway, walaupun art-nya udah oke dan unyu, rasa-nya sangat so so. Entah gue yang udah terlalu lama minum black coffee atau emang gue ga tau rasa latte yang enak gemana. Tapi rasanya kaya minum susu tambah kopi. Dan gue agak kecewa dengan penyajiannya bukan di ceramic cup gitu. Jadi kurang kerasa gitu ngopi-nya. Hahaha.

Yah, mudah2an aja kopi yang menggoda ini tidak membuat kesehatan kembali buruk. Tomorrow’s Monday. Good luck guys.  :)