Jadi ceritanya lagi sering nonton film-film bergenre rom-com gara-gara lagi ga mau nonton film yang berat-berat. Terus tiba-tiba kepikiran satu scene yang cukup sering terjadi di film bergenre ini. Apalagi film romantis yang serius romantis dan yang salah satu karakternya adalah cowok tajir. Yaitu si cowok ngajak nge-date dan kemudian si ceweknya dikirim paket yang isinya segala macem perlengkapan dress. Terus tiba-tiba otak ini bertanya-tanya, apa ya motifnya melakukan itu? Dan berbagai pikiran berseliweran.

1. Ya emang si cowoknya ini tajir dan pengen si cewek-nya ga usah bingung mikirin dress apa yang mau dia pake. “Biasa kan cewek kalo milih baju suka stress sendiri. Kasian gitu. Yaudah langsung aja kasih terus pikirannya bisa dialihkan ke hal yang lebih penting, gue misalnya.”

2. Pengen ngasih tau, bahwa si cowok juga punya sense of fashion yang bagus. Karena si cowok ini ngerasa punya sense of fashion yang bagus, maka gak ada yang namanya paket dress yang dia kasih ga cocok. Yang ga cocok ya si cewek-nya itu. Sorry girl. Hahaha.

3. Cara untuk ngasih tau tentang selera si cowok itu. Si cowok suka-nya ngeliat ceweknya pake baju apa. Lumayan buat referensi di masa yang akan datang.

4. Si cowok pernah baca dimana gitu kalo cewek suka dikasih begituan. Yaudah kasih aja.

Hmm, apalagi ya? Perasaan beberapa saat yang lalu cukup banyak deh yang ada dipikiran gue. Tapi yaudah lah. Kayaknya segitu cukup. Atau ada yang bisa nambahin? Hehehhee.

Cuma becanda guys. Emang kalo ga ada kerjaan suka jadi melakukan hal yang tidak berguna. Kalo kata temen sekelas gue, gue tipe orang yang gampang di hipnotis. Oh NO!! Hahahhaa. Peace ahh~