Tags

, , , , , , ,

Sebelumnya gue ga ngerti nih post ini boleh apa gak. Soalnya ini berhubungan sama kaderisasi HMFT. Hehe. Tapi ini cuma post apresiasi. Gue suka gatel kalo ngeliat sesuatu yang kreatif. Hehehe. Jadi, maaf ya panitia #nyengirlebar

Jadi, ceritanya ada tugas buat orientasi jurusan yaitu membuat malam keakraban yang mengundang semua masa himpunan. Dan si Arkasvarastra (iya, ini namanya juga sangat menarik) ini membuat undangan personal yang sangat menarik. Gini nih penampakannya :

Yup! It’s a paper plane. Kreatif dan keren kan? Bagian atasnya tuh map a.k.a denah. Bagian tengah (lipetan) ada nama yang mengundang-nya. Terus pas dibalik ada logo angkatan mereka (yang juga keren). Saat dibuka, keliatan deh isinya apaan. Menarik parah! Hahahha. Maaf norak. Tapi emang keren. Hehehhe. Dan terbangnya juga OK.

Hmm, siapa ya yang ngedesain? Mau jadi temen baik gue ga? Hahahha. Mantap lah. Tapi good luck 2010. Perjalanan kalian masih panjang untuk mengenal HMFT🙂