Tags

, , , , ,

Sebenernya udah ga sabar pengen ngepost ini sejak hari Minggu kemarin. Eh, Sabtu ding. Saat dapet kabar titipan gue udah dibeliin sama temen yang paling baik sedunia : @nisa_icha. Hehehe. Tapi karena belum di tangan, jadi masih harus menahan diri. Dan ta daa.

Ini dia Harinezumi 2 +++ (triple plus). Akhirnya gue punya toycam nan unyu ini. Karena ini ga ada di Indonesia (ga tau kalo ga online belinya dimana), jadi ngerasa keren gitu punya beginian. Hohoho. Thanks to Icha yang mau direpotkan untuk dititipi. Hehehe.

Hmm, jangan tanya kenapa pengen beli kamera ini. Secara ini toycam harganya menguras kantong parah. Yang pasti gue sebenernya udah punya alasan-alasan yang kalo dijabarin bahkan gue ga inget apa aja. Intinya sih pengen punya kamera yang beda aja.

Tapi coba liat hasilnya yang menarik ini. Kebetulan juga ada pameran TA anak patung (Porororo kalo ga salah judulnya). Ini Icha (yang disebutkan di atas tadi) yang jadi modelnya😛

Karena masih newbie dan belum baca manual, jadi masih agak berantakan. Baru tau jangan pake ISO tinggi di tempat yang cahaya-nya cukup terang. Jadi noise-nya tinggi gini. Dan yang ini yang sephia mode :

Gemana gemana? Menarik kan? Hehehe. Ini bukan hasil photoshop lo. Hehehe. Cuma gue agak hawatir nih. Belum bisa menemukan sumber beli batre CR2. Aduuuhh.

Owiya, alasana lain pengen punya kamera adalah biar bisa sering jalan-jalan dan capture moment-moment keren. So, let’s go exploring the world!! (Nungggu sembuh dulu tapi)