Tags

, , , ,

Selamat ulang tahun Dara🙂

Sebenernya dari tanggal 2 Oktober kemaren Dara udah resmi menyusul Icha ke klub 21. Tapi tanggal hanyalah waktu start untuk memulai rencana. Akan selalu ada waktu untuk ngasih kejutan (evil smirk). Dan tema kali ini adalah unyu-unyu manja (oke oke, bagian manja-nya baru gue tambahin saat nulis post ini😛). Intinya, kita ingin bikin Dara jadi cewek yang manis sesuai dengan kepribadian beliau. Hahaha. Dan ini dia si cewek manis ber-dress dan balonnya.

Dress-nya berhasil bikin se-ITB ngelirik Dara. Aseeek (iya ga Dar? Hahahaha). Yang pasti temen sekelas bilang Dara cantik banget. Orang cantik pake dress emang jadi tambah bersinar lah pokoknya (tenang, ini bukan rayuan. Hahaha). Owiya, kenapa harus pake balon? Karena biar semakin unyu.

Tapi dibalik keunyuan ini teteeeep aja ada kekonyolan seperti biasa. Balon yang harusnya jadi ajang keribetan Dara di angkot entah bagaimana jadi balik ke kita yang repot. Dan jangan tanya bagaimana proses penculikannya. Penculik macam apa yang ga tau angkot apa yang harus dipakai. Dan oknum yang bertanggung jawab adalah sebut saja Nutya. Hahahaha (khawatir bakal diapa-apain gue besok nih). Anyway, that makes it even more special, right? We planned, we did silly things, we talked and we laughed.

Wish you all the best Dara😉