Tags

, , , , , , , , ,

So, ujian tengah semester mulai menyerang. Dan tahun ke-4 UTS makin menggila. Materi yang dibaca dan soalnya udah makin tinggi juga. Design design design. Aiish. Tantangan jadi engineer mulai kerasa. Dan beberapa hari ini dosen mengingatkan tentang passion passion dan passion. I’ll post about that later.

Anyway, ternyata masih ada pojokan kampus yang belum gue jelajahi. Ini salah satunya : University Bookstore and Cafe. Cafe ini ada di pojokan CC Timur ITB. Sebenernya sih udah lama pengen nyobain nongkrong disini. Cuma ada aja halangannya😛

Biasanya sih gue ngeliatnya sepi. Tapi entah kenapa tadi siang saat gue mau belajar disitu malah rame pisan. Beneran rame. Dan ribut. Padahal tempatnya lumayan lah buat belajar mah. Tapi Tuna Sandwich-nya ga begitu istimewa. Rasanya masih enakan di Coffee Toffee (iya, ada juga ini di ITB). Tapi mungkin lain kali coba yang lain. Yoghurtnya enak lo. Dari Kanada atau apa gitu ada tulisannya. Owiya, gue ngeliat desain kaos yang OK disini. Cuma lagi harus mengikat dompet dulu (sumber dana tambahan a.k.a laporan KP masih batal turun gara-gara belum sempurna -____-)

Oh, ada yang menarik lagi hari ini di taman cinta : Gaung Bandung-nya IMA-Gunadharma, Arsitektur ITB. Hmm, sebenernya tadi ga tau apa-apa sih. Cuma baca-baca dikit dari tulisannya sih kayaknya rangkaian peringatan ultah-nya IMA-G. Ada banyak lah kegiatannya. Daaan hasil googling : http://www.gaungbandung.com/ Hwooow!! Banyak acara seruuu!! Sayang ada beberapa yang udah kelewat. Tapi masih ada Gaung Ganeca. Yang ini ga mau kelewat aaaah~

Serunya jadi anak kreatif macam anak-anak arsi ini. Dan balik lagi deh jadi mempertanyakan passion gue (iya iya, ntar-ntar gue post kegalauan gue tentang passion). Oke, cau belajar dulu sekarang.