Tags

, , , , ,

Udah lama di ITB ga keliatan kegiatan-kegiatan budaya. Dan malam ini gaungnya akan dimulai kembali. Launching logo Pagelaran Seni Budaya 2012 a.k.a jilid 3.

Dipandu oleh MC Legendaris, Ka Rian Ardiansyah, launcing logo ini diiringi pula oleh pemukulan gong, medley penampilan unit seni budaya, terus pas ngebuka logo-nya ada perwakilan cewek dari masing-masing unit senbud gitu narik kain penutup logo. Keren sih, cuma sebenernya bisa dibikin lebih klimaks. Dan sayangnya Harinezumi tidak bisa mengcover semua acara malam.

Hmm, masih belum nemu sih esensinya logo ini apa. Sekilas tadi sih perpaduan dari Indonesia Barat, Tengah, dan Timur. Keren kaan? Tapi entar deh cari esensi yang lebih kerennya. Hahaha. Owiya, silakan kalo mau dibandingin sama logo PSB 2010. Dulu masih jadi panitia dan penampilan opening. Sekarang udah tua, jadi mau nonton aja. Hahaha.

Dan minggu depan bakal ada rangkaian acaranya MGG (Maha Gotra Ganesha) sama wisata kuliner UKSS (Unit Kesenian Sulawesi Selatan). Jadi ga sabar. Harus cari batre buat si Harinezumi ini dulu tapi. Dimana ya nyari CR2?