Tags

, , , ,

Post ke3 malam ini. Hahahha. Tapi ceritanya kan dunia gue hari ini dimulai lewat tengah hari. Tapi kayaknya penuuuh pisan. Nah, daripada bingung jadi diringkas ah.

Jadi dimulai dari kuliah yang cuma dua jam, tapi penuh hal-hal bermakna mulai dari kehidupan, profesi, kepemimpinan, sampai urusan negara. Lanjut ada pameran batik kontemporernya anak kriya. Wuihh, keren pisan lah ini batik-batiknya. Lanjut ikutan mimbar bebas ngomongin pemerintahan SBY yang mau 7 tahun. Kemudian nunggu launching logo PSB sambil dateng audiensi pengmas U-Green. Habis dateng launching logo PSB, ada observasi malemnya anak Himastron (Himpunan Mahasiswa Astronomi). Hohoho.

Sayang hari ini foto-fotonya ga ada yang menarik -____- Pameran batik cuma foto bareng dan itupun goyang. Pas launching logo PSB gelap, jadi harus pake yang si Blue Octopus yang analog (dan ini berarti entah kapan gue men-develop filmnya. Hahaha) Oh, bagian launching PSB jadi ceritanya ada penari-penari cewek super keren dan cantik berbalutkan pakaian daerah masing-masing unit budaya. Dan gue berusaha merekamnya dengan Harinezumi. Cuma pas klimaks saat logo mau dibuka, batre kamera abis. Krik krik krik.

Anyway, hari ini menarik. Walaupun berawal dari sendiri, selalu aja ada temen yang familiar dan jadi ga ngerasa sendiri kaya orang ilang. Hehehe. Ayo lebih sering main😉