Tags

, , , , , , ,

Pernah denger buku berjudul The Hunger Games? Kalo belum, coba cari. Wajib baca. Keren pisan lah. Ada 3 buku.

Jadi ceritanya pagi ini tiba-tiba jiwa nerd gue dibangunkan oleh sebuah post yang secara random muncul di tumblr. Bahkan gue ga follow orang ini. Hahahha. Waktu pertama kali gue beres baca The Hunger Games, gue langsung nyari tuh lambang-lambang district yang ada disana. Tapi sayangnya masih susah. Dan akhirnya hari ini semua itu terjawab. Dari Capitol sampe district 12. District 13-nya belum muncul sih. Di buku ke-1 juga belum penting-penting amat kan ya.

This slideshow requires JavaScript.

Dan kan ceritanya ini trilogi mau dibikin film. Dan ada situs menarik : What District Are You In? http://www.thecapitol.pn/. Gue masuk district 5. Hahaha. I’m an engineer after all. Cuma harusnya masuk EL kali ya😛 Can’t wait for the movie.

District 5 Panem ID Passport