Tags

, , , , ,

Jadi mau cerita sedikit. Kemaren sempet down gara-gara kelewat info Schlumberger recruitment. Sebenernya di facebook ada sih. Cuma entah kenapa lagi ga mood buka facebook. Hehehe. Anyway, yang bikin agak down adalah orang-orang udah mulai memikirkan masa depan mereka dengan serius Wahyu! Lo udah ngapain aja? Mau kemana? Malah jadi sering ngeblog gini.

Tapi setelah tidur dan memikirkan dengan baik-baik, yaudah mau gemana lagi. Udah lewat juga toh. Setidaknya gue tetep ngelakuin yang gue suka dulu sekarang ini. Banyak main jangan lupa belajar. Jangan diulangi lagi yoo itu yang kelewat infonya. Udah punya internet ko tetep kelewat. Hehehe.

So, it’s a new day. Selamat pagi semua. Semangat buat musim UTS-nya

breakfast : starfruit + coffee

P.S. : di kampus lagi ada Pameran Bali Kui. Tapi ntar deh post ceritanya. Masih ada 3 hari dan kemaren baru ngasih film buat di develop