Tags

, , , , , , ,

Saat gue belum bisa ke Bali, Bali lah yang menghampiri gue. Iya iya, gue tau kalo umur segini belum pernah ke Bali tuh sangat ketinggalan. Tapi apa mau dikata. Anyway, setidaknya bisa nyicipin suasana Bali. Seperti yang pernah gue sempilin di post sebelumnya, MGG a.k.a unit kebudayaan Bali ngadain rangkaian acara. Nah,salah satunya pameran ini.

Pokoknya lengkap deh. Makanan : ada. Musik : non stop. Lukisan : pastinya. : Cewek Bali : banyaak. Eh, maksudnya mahasiswi Bali banyak ko di ITB. Hehehehe.

Jajanan pasar khas Bali. Sempet disebutin satu-satu si. Tapi, ga inget. Hahaha. Intinya enaaak

Nah, kalo yang ini ada ayam suwir sama lawar, urab khas Bali

Yang ini ayam betutu plus jukut. Jukut tuh sayurnya.

Ini mbak-mbak cantik Bali. Hahahaha

Dan gak lupa belajar maen musik tradisionalnya. Susaah bo!

Dan, main course dari si exhibition ini yang paling kerasa Bali-nya : Barong dan Rangda. Barong tuh yang baik, dan Rangda yang jahat.

Photoshoot with Rangda

Dan dengan Barong

Si Rangda v.s Barong ini bakal ada tariannya Sabtu besok. Tapi dilemma!! Banyak kegiatan dan bingung mana yang harus dipilih. Oh no!! Tapi seru deh! Banyak yang bisa dipelajari. Ayo ayo unit kebudayaan lain juga bikin beginian. Hehehe.

Oh by the way, mau mempersembahkan post ini untuk teman paling unyu hari ini. Ayo sering-sering pake yang cantik-cantik gitu ya mbak. Itu kiblat fashion bisa dicontoh😀

P.S. : curhat dikit ah. mulai ngerasa terlalu banyak maen dan sedikit belajar nih. aaah. tapi harus tetep maen. apa yang harus saya lakukan?