Tags

, ,

Kehidupan tingkat 4 semakin berat ternyata. Mata kuliah ga begitu banyak, tapi tugas ga bisa selesai dengan segera. Dan gue tipe orang yang susah nerima kalo ide gue dibantai habis-habisan. Apalagi dengan argumen yang ga seru. Tapi karena ini dosen, ya mau gemana lagi. Lagi pula biasanya juga ga pernah dikeluarin sih. Paling jadi pikiran dan mengganggu mood.

Anyway, semua itu harus dinikmati, betul? Hmm, banyak cerita yang ditunda bikin bingung mau cerita yang mana jadinya. Yang pasti minggu ini sebenernya lagi rame banget acara di ITB. Ga berhenti-berhenti kayaknya (sama kayak tugasnya). Ulos Vaganza, acaranya anak IF (lupa namanya), Festival Paduan Angkung, MMFair, Opening Pameran. Terus diluar ada Mahadharma Festival. Ada lagi kegiatan-kegiatan tambahan maen bareng (eh, ini mah ga terencana ding :P). Tapi jadi ga semua bisa dinikmati. Contohnya adalah Festival Paduan Angklung. Jadi resmi ga pernah nonton FPA selama 4 tahun ini. Hahaha.

Tapi tetep, yang juara adalah RAN di MMFair. Seru!! Mana cewek-cewek labil berjuang mati-matian buat foto bareng mereka pula. Jadi bisa ikutan deh. Hahaha. Ternyata mereka tinggi. Perasaan pas di panggung ga tinggi-tinggi amat (#curcol)

Kegiatan yang lainnya masih kalah sama yang satu ini. Hehehe. Tapi harus lebih rajin ngeblog lagi nih biar semuanya bisa diceritain😛

So, how was your week? Tapi minggu perjuangan gue masih panjang kawan. Wish me luck, yeah?

P.S. : minggu ini temen2 gue lagi semangat buat ngerjain gue. tapi belum ada fotonya. jadi ditunda deh ceritanya😀