Tags

, , , , , , , ,

kiri ke kanan : Loma (Pelopor Harimau) - Kara (Karya Cendrawasih) - Wako (Wawasan Komodo)

Pelopor Harimau – Wawasan Komodo – Karya Cendrawasih. Tiga maskot PSB ITB 2012 akhirnya muncul di opening pagi ini 20-11-2011. Kenapa maskot-maskot acara ITB jadi keren gini ya? Harus hunting maskot kayaknya.

Reog Ponorogo khas Ponorogo, Jawa Timur sama Sisingaan khas Subang Jawa Barat jadi sajian utama opening pagi tadi. Wooow. Seru pisan!! Aksi-aksi heboh cheerleaders masih kalah seru dari Sisingaan kayaknya. Well, cheerleaders menang di cewek cantiknya sih tapi. Ada juga peragaan langsung nahan ujan dari bos yang punya Reog gara-gara tiba-tiba mendung dan gerimis.

This little girl had very cute expressions. Apalagi ekspresi lega setelah atraksi sisingaan beres. Hahaha. Juara deh ni cewek

Dan karena ini acara KM ITB, jadi gak lupa pula dong unit-unit kebudayaan yang keren-keren itu juga pada tampil.

Ucapan Selamat Datang dari MUSI

Tari-tarian pake musik bahagia dari UKM-UKMR-UBALA bikin gue inget tarian bahagia dari Irlandia gitu. Apalagi pasang-pasangan gitu. Seru!!

Udah ga paham lagi apa yang harus gue tulis untuk menggambarkan budaya Indonesia yang sangat keren itu. Lagi pula siapa sih yang gak tau, betul? Well, yang belum tau nyebur laut aja. Eh, jangan ding. Mending dateng dan nonton PSB 2012 aja. Ikuti juga rangkaian kegiatannya😉