Tags

, , ,

I’ll do things that almost everyone who blogging did at the end of the year : reflection post. I believe I have been through many things this year. 

Topik yang paling penting adalah : tahun ini gue tau apa rasanya patah hati. It’s freaking hurt, yes? Hahaha. And, yes. It was my first time. Well, I broke someone heart some year ago. And I felt sorry for her. It’s like karma. It’s not nice at all. Somehow it was an inappropriate thing to share. But no hard feeling for now, right? (kinda). Dan toh semuanya baik-baik ko :) Dan sudah. Cukup itu saja galaunya. Hehehe. Banyak hal yang lebih menarik dan bisa mengalihkan perhatian dari hal itu juga tahun ini.

First time first, I am very grateful for having such a great friends around me. Karena mereka, gue jadi tau bagaimana rasanya dress up buat makan malem. Ini sebenernya rencana yang miss. Tapi akhirnya jadi hiburan tersendiri. Such a great experience, yes? LOL. Masih perlu belajar banyak sih mengenai table manners [catatan #1 untuk 2012]. Waktu gue bilang dress up buat makan malem, kita beneran cari tempat serius juga nih : The Wind Chime by Chef Felix. Great friends + great food = great night! 

Sepertinya ini kali pertama gambar moment ini muncul di khalayak umum. Hihihi. Kalo ada yang complaint, next year ya di editnya😛

Yang lain sih udah gue ceritain di blog ini (beberapa mungkin kelewat sih). Well, tahun ini gue nyobain ice skating, naik pesawat untuk pertama kali, pergi ke luar Jawa, dan ngerasain pengalaman kerja yang bikin jadwal hidup jadi teratur (jadi kangen sama kehidupan teratur di Balikpapan). Gue sepertinya punya utang buat nyeritain apa yang bisa dilakukan di Balikpapan. Hmm, next time deh. Beberapa bulan terakhir (setelah dapet Harinezumi), blog juga udah lumayan aktif. Berarti banyak melakukan sesuatu juga dan rajin nulis juga. Hehehe.

Anyway, hal penting lainnya adalah tahun ini gue semakin memikirkan bagaimana masa depan gue. Mulai mikirin rencana wisuda kapan, habis lulus ngapain, dan apa yang harus dipersiapkan. Mulai deg-degan sama tanggung jawab. Apalagi mata kuliah semester 7 yang gue ambil adalah mata kuliah tingkat dewa yang menentukan semester 8 nanti bagaimana kuliah gue.

Hmm, some of you may think it is too early to post this. Tapi besok liburan gue akan dimulai. Liburan berarti jauh dari koneksi buat bikin post begini. Jadi ya gak papa lah ya. Hehehe.

Setahun bukan waktu yang terlalu panjang. Semua hal bisa terjadi. Semua hal bisa berubah. Tahun depan harus lebih hebat lagi. But for now, happy holiday all.