Tags

,

Biasanya, post pertama orang setelah tahun baru adalah resolusi baru (dan semacamnya). Tapi karena gue libur di rumah, jadi segala kegiatan yang bersifat serius gue nyatakan berhenti. Makanya segala rencana baca materi TA dan rencana besar lainnya yang bukan seneng-seneng gak pernah terlaksana (hal ini sudah berlangsung sejak SMA sepertinya). Dan baru sekarang gue akan memulai post yang serius lagi.

Well, kehidupan dunia nyata sudah kembali di mulai. Ini hari ketiga gue di Bandung. Perwalian beres, tinggal lanjut ke tahap yang lebih crucial : TA. Aaah~ Agak bingung juga waktu gue memutuskan cuma ambil 5 sks (liat ntar PRS atau gak). Agak gabut ya. Takutnya malah jadi bebal. The good part is I will not do that alone since I have at least 4 friends who will do TA with the same topic. Jadi ada yang mecut atau nyeret. Hehehe.

Owiya, sepertinya semester lalu gue gak cerita banyak tentang akademik gue. Aaargh!! Entah apa yang ada dipikiran gue semester lalu. Ambil 20 sks dengan 15 sks mata kuliah pilihan FT yang ternyata supeeeer. Alhamdulillah semua sudah berakhir dengan baik. Makasih banyak buat dosen yang ngasih tugas berkelompok dan tim kelompok yang menyelamatkan nilai gue. Arigatou *Japanese humble bow*

Anyway, yang berlalu biarlah berlalu. Let’s move on!😀 Gue menambahkan kategori baru di blog gue : TA Journal. Bismillah🙂