Tags

, , , ,

When in doubt, leave it out. Frasa yang sering terdengar ini, mungkin akan menjadi excuse gue untuk berpindah topik TA. Ya, akhirnya gue ambil topik TA yang lain. Kalo ada yang tanya kenapa? Gue juga bingung. Well, di post sebelumnya mungkin gue sudah berbicara tentang ketidakpercayaan diri gue. Sekarang gue mengutip kalimat di atas, tinggalkanlan yang ragu-ragu itu. Mungkin itu semua cuma justifikasi. Entahlah. Yang pasti gue sudah memilih.

Well, sebenernya keputusan ini gak bakal gue ambil kalo gak ada beberapa poin yang mendukung. Topik menarik (dan) dari dosen yang OK adalah salah satunya. Poin yang paling penting lainnya adalah : I need a partner to do this. And there’s a partner in crime available, one of my best friend. So, thanks to her. I kinda feel guilty though. I definitely ruined her Friday. It’ll be not  an easy semester. Good luck for us, friend😉

  • Topik : checked
  • Dosen pembimbing 1 dan 2 : checked
  • Proposal dan formulir TA : checked
  • Presentasi proposal : checked

Uahh, alhamdulillaahirobbil’alamiin. Kalo kemaren agak ‘menggerundel‘, sekarang bisa bernafas cukup lega week end ini. Tapi semuanya baru dimulai. So, always wish me luck, yes?😀

Oh, dan yang penasaran apa topik baru gue, nanti aja ya. Hehehe. Yang pasti, ini sesuatu yang baru dan menarik bagi gue. Dan gue gak bakal cuma lulus jadi sarjana Teknik Fisika, tapi juga arkeolog. Hahaha. Gak ding. Yang bisa gue bilang sekarang, mungkin topik TA gue yang sekarang akan lebih mendekatkan gue ke arah acoustician. Who knows?🙂

Next : do the assignments and strive to fulfill the A plan. Bismillaahirrohmaanirrohiim

P.S. : Tiga hari ini bakal ada ITB Fair 2012 di kampus. Terbuka untuk umum lo. Banyak hal menarik juga. Come come!