Tags

, ,

Gue gak bakal banyak ngomong tentang ITB Fair 2012, 03-05 Februari kemaren. Kalo kata temen gue (di awal-awal acara) : bukan acaranya gak bagus, pembandingnya aja yang lebih keren. Iya. ITB Fair 2012 emang lebih beragam wahananya. Tapi greget ITB Fair 2010 masih terlalu tinggi untuk dibandingkan dengan yang sekarang. Ya, tapi gue gak tau lo. Karena gue selalu melihat dari sudut pandang pengunjung.

Itu di awal-awal acara. Setelah closing, gue jadi speechless. Lebih karena acaranya makin krik-krik. Saat ngeliat panitia susah diajak maju bareng-bareng ke depan panggung, saat banyak jeda kosong, saat yang nonton closing GAK NGEH kalo acara udah ditutup. Well, gue cuma bisa ngetwit : Ekspektasi itu memang tidak baik. Apalagi menjanjikan sesuatu yg membuat berekspektasi.

Maaf. Sekali lagi, itu sudut pandang dari orang luar. Acara, ide, wahana, dan segala isi ITB Fair 2012 dapat lebih keren lagi. Tapiii… Ah, sudah lah~ Ini gue kasih gambar hal-hal yang menurut menarik aja ya

Bulb Tree. Symbol of hope? Ideas?

Gano, Nesi, and Shakra welcoming you to ITB Fair 2012

Little Shakra feel ashamed because 3 bigger figures

My favorite ;P

Closing. Do not ask what's that all about.