Tags

, , ,

Jumat, 13 April 2012. Friday the 13th. Tanggal ini jadi kali pertama gue menghadiri acalara launching buku. Dewi Lestari a.k.a Dee akhirnya nerbitin buku ke 4 dari Serial Supernova : Partikel. Gue sangat excited sejak diumumin tanggal (dan jam) keluarnya buku ini. Ini buku 8 tahun loh dari buku ketiganya. Hahaha.

Dan yang lebih bikin gue excited lagi adalah launching buku-nya ini. Jadi buku ini bakal launching pada 4.44 pm. Terus kita pake dress code hitam-hijau dan bakal ada lomba twitpic bareng alien. Simpel tapi seru!! Pas gue dateng ke Gramedia, udah rame ternyata orang-orang berpakaian hitam-hijau. Dan ada alien. Well, gak serame midnight launching-nya Harry Potter sih. Tapi tetep aja gue excited. Hehehe.

Look!! The aliens withhold the #Partikel

But Green Army conquered it. You just need to say : "Cheese!" LOL

Fight with the alien. "GIVE ME MINE!!!"

Tapi hal yang aneh adalah, dari sekian banyak orang yang ngumpul di Gramedia kemaren, gak ada satu pun orang yang gue kenal. Bahkan saat gue koar-koar di twitter dengan excited-nya tentang Partikel dan kemunculannya, gak ada yang nanggepin satu pun (ada sih temen baik gue nanggepin waktu gue tanya siapa yang udah baca Supernova. hihihi. tapi beda).

Well, bukan maksud gue caper dan pengen diperhatiin. Tapi beneran gak ada loh se-time line twitter gue yang nanggepin. Dan ini Supernova yang sangat keren. Yang selalu menghadirkan sensasi beda di tiap bukunya. Dulu pas SMA, walau pun belum ada twitter, gue punya temen buat excited waktu Harry Potter terbit. Gak cuma gue. Gue sama temen-temen gue bisa ngobrolin ini itu, spekulasi, tukeran info, dsb dsb. Tapi sekarang~

Jadi mikir apa yang salah ya? Hahaha. Ngerasa jadi sendiri dan sepi dan hipster. Padahal mah kalo di track #Partikel, pasti banyak dan rame yang keluar. Cuma gak ada diantara temen-temen twitter gue.

Apakah gara-gara kelakuan gue gak mencerminkan umur? Apakah umur gue sudah gak seharusnya excited kalo ada novel keluar? Ah, gak ah. Tadi aja rame ko pas di Gramedia. Atau lingkungan pergaulan gue/temen-temen se-timeline twitter yang sekarang bukan pembaca yang seru? Atau emang gara-gara ini novel Indonesia yang gak seheboh Harry Potter?  Atau emang gue-nya aja yang terlalu freak? Kalo yang ini sih yaudah deh, gak keberatan gue. Mau gemana lagi. Hahaha.

Anyway, udah setengah buku gue baca semalam. Gak bisa berhenti!! Cuma takut keburu beres dan harus nunggu 8 tahun lagi. Kan suram. Jadi diirit-irit ah. Tunggu review-nya yaa. Hihihi.