Tags

, , , , , , ,

Halo para pecinta karya Dee (atau kalo acount twitter disebut @adDeection). Akhirnya teaser film Perahu Kertas release nih. Masih teaser sih. Tapi muka aktor dan aktris yang selama proses syuting dirahasiakan (demi kemurnian akting dan gak bias sama pendapat masyarakat katanya), akhirnya keliatan. Hihihi. Jadi makin penasaran tapinya kan?
Adaptasi novel romantis karya Dee disandingkan dengan sutradara kenamaan Hanung Bramantyo dan cast-nya dipilih langsung sama Zaskia Adya Mecca ini mau gak mau bikin gue berekspektasi cukup tinggi. Tabu banget padahal nih buat gue berkespektasi tinggi terhadap film. Apalagi adaptasi novel gini. Tapi mau gemana lagi. Hehehe. Enjoy!!
Perahu Kertas the Movie, berlayar lebaran…
P.S. : Reza Rahadian ada dimana-mana ya. Hahaha