Tags

, , , , , ,

Hari ini maraton nonton dua film yang genre-nya berlawanan sangat : Mirror Mirrorcomedy sama Modus Anomalithriller. Entah gue yang beda pemahaman tentang jokes2-nya atau gemana. Gue cukup bingung sama reaksi orang-orang dalem bioskop.

Selama nonton Modus Anomali, berisik bawaannya. Cekikikan ada di mana-mana. Dan gak cuma cekikikan ala cewek ababil (kalo ini kayaknya bisa dimaklumi gara-gara Rio Dewanto), tapi juga ada suara cekikikan berat ala lelaki dewasa. Hell people!! There’s blood and thrilling music everywhere. Well, cekikikan itu agak diem juga sih saat cerita mulai bingung. Hmm, analisis ‘sisi baik’ gue sih mungkin mereka cekikikan biar mengurangi keseriusan film kali ya. Tapi oyy!! Gemana lo mau nikmatin film thriller kalo gitu? Dan Modus Anomali bukan film Indonesia dengan genre yang cuma ditonton buat dicemooh. It’s quite good.

Terus pas nonton Mirror Mirror, beberapa dialog awal cuma gue yang ketawa. Beneran kocak loh sebenernya dialognya. Bukan gue yang aneh. Dan ini film komedi malah kesannya sepi. Hahaha. Mungkin di awal belum kerasa komedinya kali ya, jadi jokes-nya ga nyangkut di kebanyakan orang. Atau gue aja yang sok2an ngerti jokes orang barat? Hahaha.

Anyway, itu sih kesan gue doang. Entah karena gue sedang tidak terlalu fit ato emang gue yang freak. Hahaha. And don’t forget to follow my movie blog on tumblr : fuckyeahwatchingmovies😉