Tags

, , , , , , , , , ,

Bagi yang baca post ini dan follow twitter gue pasti bosen deh. Entah berapa kali gue ngepost hal ini. Gak cuma di twitter. Instagram dan path (yang gue sambung ke akun twitter juga) pun gue ocehin hal ini. Dan post ini pun akan nyambung ke twitter juga. Hahaha. Yes. I am that kind of boy. Macem bocah yang excited kalo ada hal baru. Hihihi.

Tapi ini seriusan hal baru buat gue. Pergi ke PVJ di hari Sabtu sebenarnya adalah hal yang sangat tidak diinginkan oleh anak macam gue yang mudah stress ditengah kemacetan. Tapi demi ketemu dan mendapatkan tanda tangan seorang Dee akhirnya gue jabanin. Thanks to Wiwidhe sih sebenernya yang maksa gue. Hihihi. Dan setelah sampai, ketemu, dan dapet tanda tangannya : bener-bener bakal nyesel kalo gue gak memaksakan diri. Dee cantik banget (diamini oleh seantero timeline twitter dan facebook)

You see her, right? Dee is so gorgeous.

Kenapa ini baru pertama kalinya? Secara gue kan baru nih itungannya tinggal di kota besar yang dikunjungi penulis gini. Jadi wajar dong ya baru dateng ke event macem gini. Kesannya gue anak kampung banget ya? Hahaha.

Gak juga sih. Buku yang gue baca lebih banyak ke novel terjemahan soalnya. Jarang novel Indonesia yang bikin gue excited macem karya JK Rowling, Michael Scott, Rick Riordan, dan seabreg pengarang luar lainnya. Bukan gue gak suka produk lokal. Tapi emang mood-nya aja kurang sreg. Hehehe. Makanya pas baca Supernova dan otak gue ikut ‘meledak’ gue jadi se-excited ini.

Agak nyesel tadi cuma minta tanda tangan buat Partikel sama Deeary doang. Padahal bawa yang lain. Tapi agak gak enak sama yang lain. Kan kasian yang masih ngantri dan panjang (padahal yang lain satu rak dibawa semua kayaknya. ckckck). Anyway, makasih buat Dee dan Bentang Pustaka dan Gramedia dan Wiwidhe buat terlaksananya pengalaman ini. Hihihi.

Dee’s signature and wish for my final project😉

P.S. : Keramahan Dee di twitter jadi bikin nambah ngerasa deket sama beliau. Hahaha. Owiya, Deeary tuh gimmick berupa agenda. Dapet pas beli Filosofi Kopi edisi baru + Partikel😀