Tags

, ,

Ahoooy!! Sudah lama sekali rasanya gue meninggalkan blog ini. Bukan karena males nulis sebenernya. Lebih karena gak ada bahan yang layak tulis. #klise

Tapi lagi ngebet banget pengen nulis sesuatu nih. Tapi karena masih bingung gak ada topik, nonton drama Korea dulu. Lagian kalo lagi gak ada topik asik yang ditulis, pasti wae isinya suram nan manja. Terus tak sengaja memencet tombol pause di media player dan browsing tumblr. Dan muncul post seorang junior bodor di dashboard. Terus keasikan baca post-postnya. Terus jadi kepikiran sesuatu : Kenapa ya akhir-akhir ini gue ga siap jadi engineer?

Iya. Akhir-akhir ini jadi mempertanyakan segalanya (aihh). Bahkan sampe mempertanyakan pilihan gue masuk ITB. Udah tahun keempat oyy!! Bentar lagi beres (aamiin). Tapi baru mempertanyakan hal segenting ini.

Terus apa hubungannya si tumblr sama pertanyaan ini? (maaf mudah teralihkan. hehehe) Hubungannya adalah, engineer juga bisa jadi orang asik loh! Entah kenapa ini bikin lega banget. Hahahhaa. Salah satu alasan mempertanyakan hal-hal absurd di atas kayaknya ini deh. Takut jadi gak asik. Padahalmah ya kumaha orangnya aja, betul?

Ah, sudahlah. Biarkan post absurd dengan pikiran absurd ini terbeberkan ke dunia luar. Maaf gak ada pesan moralnya.