Tags

, , , ,

Subuh-subuh keluar dengan niat jalan-jalan, mengobrol tentang kehidupan, lalu sarapan bersama miss spiderwidhe di Roti Gempol. Karena setelah keliling dan ternyata belum buka si Roti Gempol-nya, mampir lah kita ke tukang kue cubit dan membeli kue cubit setengah matang dan roti laba-laba. Dan pastinya tetap sarapan roti bakar (gandum) di Roti Gempol.

Pulang, mandi, dan setelah istirahat sebentar meluruskan kaki (gempor ya ternyata jalan kaki Simpang Dago – muter-muter Gempol – Riau – Simpang Dago) ajakan bermain kembali datang. Pergilah ke Helarfest di taman Cilaki dengan judul Ulin.bdg. Karena tim bermain belum lengkap, makan sianglah kita di HDL 293 Cilaki. Cuma pesen Kerapu Saus Padang dan Cah Kangkung Polos. Tapi harap dicatat : kalo berdua, jangan makan di sini. Porsinya gak kuaaat.

Menjemput tim selanjutnya, ke Baltos dan berniat nunggu temen, di Dunkin’ Donuts. Biar bisa duduk, belilah donat (gak semua orang suka yang aneh-aneh).

Dan hujan pun turun dengan deras saat tim sudah lengkap dan memutuskan untuk pergi ke Rasa Bakery and Cafe. Bukan hanya deras, tapi sangat deras ternyata. Basah kuyup dan naik angkot sampe 3x itu rasanya semriwing menggigil. Kalo mau naik angkot dari BIP, tanyakanlah tujuan anda dengan benar (masih gak paham kenapa tulisan jurusan sama tapi arah berbeda). Es krim-nya worth it lah ya enaknya sampe basah-basahan. Cobain beberapa kue-kue kecil juga mumpung di sana. Pesen kopi panas biar menghangatkan. Gak ngaruh kalo pakaian lo basah.

Masih butuh penghangat : Baso Panghegar yuk. Untuk mempermudah mobilitas (seriusan sampe sekarang belum kepikiran kalo pulang dari Rasa, naik angkot apa ya?), panggil satu tim selanjutnya. Setelah sholat di Masjid Agung (gak bisa check in foursquare di sini😦 sinyal oh sinyal #penting), lanjutlah ke Baso Panghegar yang terkenal itu. Hmm, gak ada saos di sana. Adanya sambel. Jadi aneh makan baso tanpa racikan yang biasa. Dan 10 biji dengan rasa yang agak terlalu asin di lidah gue (yang bikin pengen kawin kali ya :P), bikin sangat kerasa kenyangnya.

Dan sampe kamar setelah bebersih, tambah kerasa dinginnya ternyata. Semoga tetap sehat kawan-kawan *tarik selimut*