Tags

, , ,

malang

Halo halo. Selamat tahun 2013. Atau lebih tepatnya selamat hari ke 15 di tahun 2013. Hahaha. Lama pisan ini blog gak diisi *bersihin debu* Anyway, kalimat pembuka di atas sebenernya mengawali cerita year end trip bareng 12 orang gokil nan keren bin seru abis. Walaupun telat, tapi biarlah saja. Cerita tetaplah cerita bukan?

Ini kali pertama saya menghabiskan waktu pergantian tahun bareng temen-temen dan jauh dari rumah. Dan gak bareng keluarga. Tahun lalu kan bareng keluarga tuh ke Prambanan dan Borobudur (wow!! Baru inget pas nulis ini, kalo dua tahun berturut-turut pergi saat pergantian tahun.) See? Nulis bikin kita jadi inget. Hehe.

Nah nah, sebenernya perjalanan ini bisa terjadi soalnya ada motivasi paling kuat : ada temen Matabumi U-Green, seperjuangan jadi BP, dan untuk yang pertama nikah di Kediri. Dengan berbekal agenda ini pada tanggal 29 Desember, jadilah kita membuat rencana untuk berkunjung ke rumah temen-temen di Jawa Timur. Dengan satu syarat : semurah mungkin, sebanyak mungkin tempat. Berganti-ganti rencana dari A hampir ke Z, akhirnya jadilah kita berangkat bersebelas. Bakal ketemu satu orang (dan satu orang lagi yang kelupaan gak diajak. Maaf Osa) di Malang. Rencana yang jalan mungkin bukan plan A. Tapi guys, it was the best trip ever in my life until now!!

Ada banyak cerita yang gak bakal bisa dilupain selama 8 hari. Kereta ekonomi selama 18 jam bener-bener gak begitu terasa sekarang. Cuma kenangan manis dan seru yang tersisa. Seriusan, ini bisa jadi satu buku sendiri kalo diceritain di sini. Jadi, akan saya sebutkan beberapa kata yang mungkin terkesan biasa aja, tapi yakin bakal selalu bikin senyum (bahkan ngakak) kalo tigabelas orang yang ikut baca post ini😛

Izhhar, Rendy, Secta, Mahdi, Hani, Widhe, Tania, Miranti, Mahdina, Mutul, Jijil, Osa. Apa yang kalian pikirin kalo denger kacamata, chibi muslimah, dan pantun? Hihihi. Ahh, terlalu banyak cerita, curhat, galauan, ceng2an, dan obrolan gak penting yang bingung diceritain. Tapi biarlah hal itu menjadi kenangan manis dalam kisah klasik untuk masa depan ya. Hahaha

Cuma butuh orang-orang yang tepat buat bikin semua hal jadi memorable.