Tags

, , , ,

Iya. Ini post didedikasikan untuk kumpulan orang paling menyenangkan yang pernah gue kenal. Kalo testimoni paling terkenal : keluarga pertama di ITB. Hehe.

FYI, Matabumi ini nama angkatan U-Green ITB 2008, disatukan oleh kesamaan kepedulian akan lingkungan (aihhh, iya gitu? hahha). Banyak sih alasan masuk U-Green. Apapun itu, gue bersyukur bisa mengenal kalian semua.

Kenapa Matabumi begitu berkesan? Karena Matabumi adalah tempat dimana gue menjadi diri gue sendiri. Entah kenapa sama mereka tuh nyaman parah. Gak pernah bisa jaim didepan kalian semua. Bahkan gue yakin gak ada kesempatan buat mempertahankan image keren gue di mata mereka. Agak sedih sih sebenernya. Tapi ya mau gemana lagi. Hahahaha. Jangan pernah percaya dengan impressi pertama anak Matabumi. Dari orang yang paling ngeselin keliatan di awal, keliatan paling songong, keliatan paling galak, tapi kalo udah tau dalemnya dan ngumpul bareng, kampringnya gak nahaaan. Hehehe.

Sebenernya awal bikin pos ini karena tiba-tiba ngerasa mellow habis syukuran kemaren. Dan pengen bikin post yang bikin terharu. Tapi yang akhirnya muncul di pikiran adalah kekampringan dan kebahagiaan kumpul bersama kalian. Huahh. Memang bener Owl City, “We don’t even have to try. It’s always a good time.”

Aaah, belum apa-apa udah kangen aja. Glad to know you, friends🙂