Tags

, , , , , ,

image

Yeayy!! We did it, guys!!

Teknik Fisika. Aah, jurusan yang satu ini. Gak pernah denger, gak pernah ngelirik, gak pernah tau. Saat milih di SNMPTN, yang bikin fokus pilih FTI adalah keinginan masuk Teknik Kimia. Gak tau ada jurusan apa aja di fakultas ini.

Tapi ternyata, jodoh memang bisa ditemukan dengan berbagai macam cara. Jodoh terhadap jurusan ini diawali dengan kenal miss spiderwidhe yang jatuh cinta juga pada jurusan ini. Sederhana saja, semua presentasi jurusan di FTI, Fisika Teknik-lah yang paling memukau. Kenalan pula dengan mentor belajar Avant Garde yang nunjukkin hal-hal hebat apa yang bisa dilakuin di FT. Makin lah fix jadi hipster Fisika Teknik jadi pilihan pertama. Hahaha.

Dan akhirnya disatukan pula dengan FT2008. Baik oleh kesamaan nasib, maupun memang pilihan. Tapi toh kita tetap bersama berjuang dan menikmati kebersamaan kita, kan? Osjur yang ‘IYE’ banget, 60 tahun FT yang asik dengan kerja keras, makrab yang diganggu 60 tahun FT, dan segudang pengalaman yang ga pernah dilupakan. Apalagi kuliah. Tau rasanya ngulang, tau orang-orang jago pisaan, tau bahwa kelompok menentukan nilai. Hehe. Awalnya pernah ngerasa jadi misfit. Tapi kampringnya ternyata setipe juga. Hahaha.

Selamat teman-teman FT 2008 yang lulus April ini. Akhirnya kita bisa menyusul berlayar. Yang belum, masih ada waktu. Semangat bung!!