Uh oh!! Sudah terlalu lama blog ini diisi dengan isi yang sebenarnya. Somehow gue tetep menjaga agar blog ini terisi terus. Tapi ya begitu. One liner posts, sambungan dari sosial media : Path. Sangat memudahkan kalau cuma ingin menjaga agar up to date.

Yup!! Sosial media memang menggampangkan segala hal. Tinggal buka aplikasi, jepret satu kali, tulis caption satu baris, dan kirim ke semua platform. Segampang itu. Tapi jadi boomerang juga. Gue jadi agak males buka wordpress buat repot-repot nulis panjang lebar. Kalo kata miss spiderwidhe, “A picture means a thousand words, because we post too many pictures, we lost our ability to speak through words.” Dan gue setuju se setuju setujunya. Apalagi media sosial macam Twitter yang dibatasin 140 karakter.

Selain itu, kalo dulu waktu kuliah blog ga keurus dengan alesan gara-gara bingung isi, sekarang sebenernya isi banyak tapi bingung cari waktu. Jadi pekerja dengan jam kerja 08.00-17.00 (iya gue bahkan belom cerita kalo sekarang gue sedang meniti kehidupan salary man), kadang ngerasa bersalah kalo belom tidur jam 8 malem dan bangun lebih pagi dari jam 6. Haha. Serasa waktu tidur berkurang banyaaaak. Yah, beginilah hasil 6 bulan menikmati hidup tanpa berbuat apa-apa. Terus karena Senin-Jumat kerja, sayang dong kalo weekend dipake cuma maen internet. Beberapa foto acara weekend asik dari path nyambung ke wordpress ini kan?

Padahal mah semua itu alesan yang dibuat-buat karena males nulis. Maka dari itu, gue akan mencoba memulai lagi. Wahyu and his weekend note(s). To stop and think. To talk to himself. Hohoho. For today, have a nice weekend bro and sis!!